5 Situs Video Populer Selain Youtube

5 situs video populer selain youtube. Mungkin masih banyak yang belum tahu, kalau situs untuk megupload dan menonton video bukan hanya Youtube sendirian saja. Walau kebanyakan orang masih berpatokan ke youtube, tapi disini Valinop akan membahas banyak sekali tempat untuk Video selain youtube dimana kamu bisa mengupload, download, maupun menonton video disana.

Berikut ini 5 situs video populer selain youtube yang juga populer :

1. www.dailymotion.com
5 Situs Video Populer Selain Youtube

Dailymotion adalah suatu situs berbagi video secara online yang menduduki peringkat ke dua setelah situs Youtube. DailyMotion bepusat di Paris, Perancis, dengan menawarkan isi konten yang terdiri dari gabungan video baik secara amatir maupun professional. Seperti situs berbagi video lainnya, DailyMotion mengizinkan penggunanya untuk meng-upload file, melihat, mencari, dan membagikan video yang mereka inginkan. Tahun 2009, situs Dailymotion berhasil menambahkan 16.000 video baru setiap harinya. Sebagai sebuah situs yang besar, Dailymotion berusaha untuk menunukkan dirinya berbeda dari situs yang lain dengan berfokus pada kualitas kinerja mereka, dan berusaha juga untuk menunjukkan manfaat bagi 10.000 mitra kerja mereka, seperti HBO, Showtime, Netflix, Hulu, FOX Sports dan NBC.

Menggunakan Dailymotion tanpa akun bukanlah sesuatu yang dilarang di dalam situs tersebut. Pengguna tetap akan bisa menngakses situs tanpa mempergunakan akun pribadi untuk menonton video yang terunggah disitus tersebut. Memiliki akun dapat memberikan keuntungan yang lain bagi pengguna Dailymotion, seperti memberikan komentar dan peringkat, mengunggah video sendiri, membuat atau bergabung dengan grup, dan membuat daftar putar sendiri. Membuat akun Dailymotion dilakukan secara gratis, dan jika pengguna tidak ingin lagi memiliki akun di situs Dailymotion, akun tersebut dapat dihapus secara permanen oleh pengguna

2.www.metacafe.com
5 Situs Video Populer Selain Youtube

Metacafe adalah situs yang menyajikan 'video-sharing' yang berfokus pada format video pendek tentang hiburan seperti film-film, video games, olahraga, musik, dan televisi.

Didirikan pada bulan Juli 2003, oleh pengusaha Israel Eyal Hertzog dan Arik Czerniak. Menurut comScore, perusahaan ini telah sukses dengan meraih posisi ketiga sebagai situs video paling laris dikunjungi di dunia.

Pada tahun 2007, Mantan eksekutif Electronic Arts, menduduki jabatan CEO perusahaan ini. Kemudian di bulan Juni 2012 dilaporkan bahwa Metacafe telah diakuisisi oleh The Collective.

Hingga saat ini, situs Metacafe masih beroperasi dan masih terus berkembang. 

3.www.twitch.tv
5 Situs Video Populer Selain Youtube

Twitch adalah layanan video yang memungkinkan pengguna meng-upload, melakukan live streaming, dan gameplay melalui konsol Xbox dan PlayStation 4 ke ribuan pemirsa secara real-time.

Situs yang berbasis di San Francisco itu mengklaim saat ini telah memiliki lebih dari 45 juta pengguna aktif bulanan, dengan lebih dari 1 juta anggota yang meng-upload video setiap bulan.

Twitch.tv berfokus pada live streaming mengenai game, sangat banyak terdapat pilihan game pada Twitch.tv yang paling terkenal diantaranya seperti League of Legends, CS GO, Dota 2, Heart Stone, Minecraft dan masih banyak lagi. Tidak hanya streaming game PC namun juga tersedia game dari platform seperti Xbox one dan juga PS4.

Tidak hanya untuk sekedar streaming game saja, pada Twitch.tv juga sering diadakan charity atau kegiatan amal. Jadi sambil streaming game juga bisa sekaligus menyumbang sejumlah uang untuk kegiatan amal. Bisa juga dengan menyumbang dan subscribe channel pemain game yang di idolakan untuk mendukung pemain tersebut.

4.www.liveleak.com
5 Situs Video Populer Selain Youtube

LiveLeak adalah situs berbagi video yang mempersilahkan pengguna memasukan dan berbagi video, mirip dengan YouTube. LiveLeak menekankan pada peristiwa terkini, politik dan cuplikan film berdasarkan kejadian nyata, seperti cuplikan perang dan hal yang berbau politik.

Situs ini juga telah memicu banyak kontroversikarena konten grafis dan politiknya. Situs ini saat ini memiliki beberapa kategori termasuk Suriah dan Ukraina, di mana konten grafis mengenai berbagai konflik dapat dilihat.

5.www.veoh.com
5 Situs Video Populer Selain Youtube

Veoh adalah platform utama untuk menonton film dan tv show gratis secara online. Anda juga dapat menikmati kriket favorit Anda dan snooker show di website ini benar-benar gratis. Perusahaan ini berbasis di California, USA.

Kelebihan  dari Veoh, kamu bisa mendownload langsung video yang diasajikan dengan mudah hanya tinggal klik download maka kamu sudah mendapatkan video yang ingin kamu download. Kamu bisa mendaftar video dengan akun twitter ataupun facebook, manual juga bisa. Keuntungan yang kamu dapatkan jika kamu mendaftar sebagai member Veoh adalah kamu bisa menonton video yang lamanya lebih dari 30 menit, mendownload HD video, mengupload video yang sangat panjang, membuat grup dan masih banyak lagi.

Baca juga : Cara melewati Captcha yang tidak muncul 100% Ampuh

Nah itu tadi 5 situs video populer selain youtube . Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Situs Video Populer Selain Youtube"

Post a Comment