Cara melewati Captcha yang tidak muncul 100% Ampuh

Cara melewati captcha yang tidak muncul 100% Ampuh. Hei again semuanya, pada post kali ini valinop akan membahas cara mengatasi captha yang tidak muncul. Saat kamu sedang browsing di Internet mengunjungi sebuah laman web, untuk bisa mengaksesnya kamu harus diminta validasi untuk buktikan kamu bukan robot.

Sebelum membahas cara melewati captha yang tidak muncul, saya akan sedikit menjelaskan mengapa tindakan captha ini diperlukan dalam dunia internet.

Captha (Completely Automated Turing Test To Tell Computers and Human Apart) berfungsi melakukan test untuk  membedakan mesin (script program) dan manusia. Cara kerja captha zaman sekarang adalah menggunakan sebuah kalimat perintah agar kamu memilih gambar sesuai isi dari perintah captha tersebut. Bagi manusia (asalkan tidak buta) sekilas saja perintah untuk memilih gambar ini sudah bisa diketahui dan dimengerti. 
Cara melewati Captcha yang tidak muncul 100% Ampuh
Di internet, tidak akan ada yang tahu kalau kamu sebenarnya adalah seekor anjing. Ini adalah judul kartun karya Peter Steiner dimuat di The New Yorker, "On the internet, Nobody knows you're a dog".

Problemnya tentu saja bukanlah karena ada anjing yang bisa berperilaku seperti manusia namun karena ada manusia yang bisa membuat mesin program (robot) yang bisa berperilaku seperti manusia. Kenapa bermasalah?

Internet memberikan banyak sekali kemudahan, seperti kamu bisa mengirim email dengan mudah dan untuk bisa mengirim jutaan email kepada jutaan orang secara manual, jelas hal yang membutuhkan banyak kerja keras. Manusia yang tamak kemudain memanfaatkan kemudahan ini membuat program yang bisa mengerjakan tugasnya secara otomatis dan program semacam inilah yang sering dinamakan (ro)bot untuk aktifitas spam dan para pelakunya dikenal dengan sebutan spammer.

Fungsi captha secara otomatis menjadikannya sebagai musuh utama para spammer, karena dengan adanya Captha, robot andalan spammer tidak bisa lagi leluasa. 

Namun fungsi captha sekarang ini, sering kali sangat merepotkan bagi kebanyakan orang saat mengakses sebuah laman web. Karena saat berhadapan dengan captha, hal yang bikin repot adalah saat gambar captha yang kamu pilih tidak muncul. Padahal kamu sudah berulang kali memilih gambar yang tepat, namun gambar tersebut malah terus menghilang sehingga kamu tidak bisa untuk mengakses laman web yang kamu kunjungi.

Sekarang kamu pasti bertanya-tanya, apakah ada cara mengatasi captha yang tidak muncul ini valinop? Karena diriku sungguh bingung. Tenang, untung kamu temenan sama valinop. 

Berikut valinop kasih toturial cara melewati captcha yang tidak muncul 100% Ampuh :

1 . Gunakan Zenmate VPN pada browser kamu.
Cara melewati Captcha yang tidak muncul 100% Ampuh
Silahkankan install Zenmate Vpn pada browser kamu melalui link downlo4d dibawah :


Penjelasan lengkap mengenai Zenmate VPN ini bisa kamu baca pada post "Cara Internetan bebas dengan Zenmate VPN" .

2. Saya akan memberikan sebuah contoh skenario cara mengatasi captha yang tidak muncul. Pada saat itu saya sedang mengunjungi situs tweepsect .com kemudian saya  diminta melakukan test pembuktian bahwa saya bukanlah robot oleh captha. 
Cara melewati Captcha yang tidak muncul 100% Ampuh
3 . Saya pun menekan tombol "I'm not a robot" dan memilih gambar yang diperintahkan oleh Captha.  Pada awalnya semua berjalan baik dan saya menekan tombol "Verify" namun setelahnya saya kembali dimintai perintah captha lagi dan saat saya memilih gambar tersebut gambarnya malah terus-terusan menghilang.
Cara melewati Captcha yang tidak muncul 100% Ampuh
Arrrgghhhhhh.... disinilah muncul banyak pertanyaan cara menghilangkan saya bukan robot. Lalu apakah jika tidak berhasil membuktikan diri kamu bukan robot pada sebuah Captha itu artinya jati diri kamu sebenarnya adalah robot? Tentu saja tidak seperti itu, saya dapat menyakinkan kamu selama tubuh kamu tidak menggunakan baterai berarti kamu memang manusia normal (semoga).  

4. Solusinya adalah gunakan Zenmate VPN yang terletak pada pojok kiri browser kamu lalu tekan on. Kemudian pilih VPN dari negara yang ingin kamu pilih. Untuk urusan dunia persilatan Captha ini saya memilih VPN dari negara hongkong seperti gambar dibawah .
Cara melewati Captcha yang tidak muncul 100% Ampuh
5. Selanjjutnya "Refresh" halaman browser kamu atau dengan menekan tombol F5 pada komputer kamu. Kemudian Jrrreng.. jrrengg.. jrreng... sekarang kamu sudah terbebas dari captha yang menghalangi sebeleumnya dan kamu juga dapat mengakses situs manapun tanpa gangguan dari Captha lagi.
Cara melewati Captcha yang tidak muncul 100% Ampuh


Demikian trik internet untuk cara melewati captcha yang tidak muncul 100% Ampuh. Semoga bisa membantu kamu yang kebetulan sedang menelusuri informasi terkait cara mengatasi captha yang tidak muncul.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara melewati Captcha yang tidak muncul 100% Ampuh"

Post a Comment