Tragis Episode Terakhir Tom and Jerry keduanya bunuh diri


Tragis episode terakhir Tom and Jerry keduanya bunuh diri. Siapa yang tidak tahu dengan serial kartun Tom and Jerry? Yup, hampir semua orang tahu dan menyukai serial kartun yang satu ini. Menampilkan aksi Tom dan Jerry yang tidak pernah akur dan kejar-kejaran selalu mengundang kelucuan bagi yang menonton dan mengikuti serialnya di layar kaca.

Kelucuan aksi kejar-kejaran dua tokoh dalam serial kartun tersebut sangat menyita perhatian masyarakat, bahkan Tom dan Jerry sempat menyabet penghargaan bergengsi dari Academy Award (Piala Oscar).

Kalau yang selama ini kita ketahui dan sering kita lihat, aksi Tom dan Jerry yang selalu berantem, saling kejar-kejaran, pukul-pukulan hingga jatuh dari ketinggian pun, mereka masih bisa hidup dengan baik. Namun tidak demikian hal-nya dengan urusan asmara. Ternyata dalam urusan asmara, saat hati mereka yang tersakiti mereka benar-benar tidak bisa hidup dengan baik.
Pada episode terakhir Tom and Jerry yang berjudul “Blue Cats Blues” di ceritakan tom dan jerry tidak lagi perihal mereka yang saling berambisi untuk saling mengalahkan, namun lebih kepada kisah cinta mereka masing-masing.
 
Tom jatuh cinta pada kucing putih yang merupakan primadona dari semua kucing jantan. Tom benar-benar rela melakukan apa saja untuk pujaan hati dari membelikan bunga, cincin, hingga sampai harus nyawa menjadi taruhan, serta menguras tabungannya untuk membelikan sang pujaan hati sebuah mobil.
Namun semua pengorbanan Tom tersebut menjadi sia-sia karena ada kucing lain bernama “Bunch” yang sangat kaya dan mampu memberikan semua hal yang di inginkan kucing betina bahkan berkali-kali lipat dari apa yang telah di berikan Tom.
Tom yang malang menjadi sedih karena perjuangannya selama ini yang rela melakukan apa saja demi sang pujaan hati pada akhirnya dia tetap tidak berhasil.

Lain hal-nya dengan Jerry yang telah hidup bahagia dengan kekasihnya. Suatu waktu Jerry merasa bosan, karena tom tidak lagi mengganggunya. Jerry mendatangi Tom, dia akhirnya melihat kondisi Tom yang sangat menyedihkan. Jerry berupaya untuk membantu Tom melupakan kesedihannya, tapi tidak berhasil.
Sampai akhirnya kucing betina mengumumkan pernikahannya bersama Bunch. Tom yang malang semakin terpuruk dan memutuskan untuk bunuh diri di rel kereta api.
Jerry memandangi Tom dan merasa tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Beberapa waktu sebelum kereta akan datang menabrak Tom, Jerry melihat kekasihnya jalan bersama tikus lain dan mengendarai mobil yang bertuliskan “Just Married”. Seketika pun Jerry merasa mengalami nasib yang sama dengan Tom.
Akhirnya mereka berdua duduk di atas rel dan menunggu kereta menabrak mereka. Tragis, akhir dari cerita mereka ternyata tidaklah selucu tingkah kejar-kejaran sampai pukul-pukulan yang biasanya mereka masih baik-baik saja melainkan kisah patah hati yang berakhir kematian.
Sebagian besar episode Tom dan Jerry telah disiarkan di Indonesia, namun ada beberapa episode yang memang tidak diizinkan untuk disiarkan seperti episode terakhir dari Tom dan Jerry.



Berikut Episode Terakhir Tom and Jerry yang berjudul "Blue Cats Blues"





Seperti itulah kisah Tragis Episode Terakhir Tom and Jerry keduanya bunuh diri. Bagaimana menurut kalian ? Silahkan berikan komentar dan share artikel ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis Episode Terakhir Tom and Jerry keduanya bunuh diri"

Post a Comment