Cara blokir permintaan permainan di facebook


Cara blokir permintaan permainan di facebook. Suatu ketika kamu membuka facebook lalu melihat ada puluhan pemberitahuan di akun kamu namun saat kamu lihat ternyata isinya adalah “siti mengirimi permintaan bermain criminal case”.

Permintaan permainan ini bisa sangat mengganggu aktifitas kamu di facebook, seperti saat ada pemberitahuan teman kamu yang mengomentari status kamu, tapi kamu tidak mengetahuinya karena tenggelam oleh ratusan pemberitahuan permintaan permainan dari teman kamu lainnya.

Sebenarnya apa sih keuntungan dari permintaan permainan di facebook itu ? Keuntungannya adalah teman-teman kamu yang mengirimi permintaan permainan tersebut akan mendapatkan keuntungan berupa point atau bonus saat kamu menerima permintaan tersebut. Lalu apa untungnya untuk kamu yang menggunakan facebook hanya untuk sosial dan chatting ? Tentu gak ada keuntungan apapun yang ada kamu hanya akan terganggu oleh permintaan permainan tersebut.

Apakah ada cara untuk menghentikan pemberitahuan permintaan permainan di facebook? Tentu saja ada. Simak penjelasannya cara blokir permintaan permainan di facebook di bawah ini.

1 . Silahkan kunjungi facebook kamu.

2 . Klik menu “dropdown” lalu klik menu “pengaturan” seperti gambar di bawah.
Cara blokir permintaan permainan di facebook
3 . Saat kamu klik pengaturan maka akan otomatis membuka menu “Umum”. Perhatikan kolom sebelah kiri dan klik “Pemblokiran” seperti gambar yang saya lingkari merah di bawah.
Cara blokir permintaan permainan di facebook
4 . Setelah memasuki menu “Pemblokiran” silahkan gulir scrool ke bawah lalu temukan “Blokir undangan aplikasi” dan “Memblokir aplikasi” seperti gambar di bawah.
Cara blokir permintaan permainan di facebook
Keterangan:

Menu “Blokir undangan aplikasi” silahkan kamu ketikkan nama teman di facebook kamu yang sering mengirimi permintaan permainan untuk di blokir agar tidak lagi menerima undangan darinya.

Lalu bagaimana jika ada ratusan teman facebook kamu yang mengirimi ratusan permintaan permainan? Apakah harus mengetikkan 100 nama untuk di blokir ? Tentu tidak ! Untuk itu solusinya cukup gunakan menu blokir aplikasi.

Menu “Blokir aplikasi” silahkan kamu ketikkan nama aplikasi yang ingin diblokir. Jika kamu memblokir aplikasi untuk contoh saya memblokir “Criminal case” maka tidak ada 1 pun teman kamu yang bisa mengirimi permintaan bermain “criminal case”.

Sekarang selamat menjalani kehidupan facebook kamu dengan damai dari pemberitahuan permintaan permainan yang menggangu.

Catatan : Dengan kamu memblokir aplikasi (Contoh criminal case) kamu masih bisa jika ingin memainkan aplikasi tersebut tapi teman kamu yang tidak bisa mengirimi permintaan bermain criminal case lagi.


Demikian post cara blokir permintaan permainan di facebook. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara blokir permintaan permainan di facebook"

Post a Comment