Cara menggunakan Emoticon untuk PC


Cara menggunakan Emoticon untuk PC. Emoticon adalah suatu simbol yang sering di gunakan oleh banyak user di social media. Emoticon juga menggambarkan/ mengungkapkan suatu emosi dalam keadaan tertentu yang sedang di rasakan user baik itu senang atau sedih.

Nah karena Emoticon sepertinya sudah menjadi kebutuhan bagi para penikmat social media maka tidak heran hampir di semua jenis Social Media menyediakan fitur tersebut.

Namun sayangnya kadang fitur emoticon tidak begitu menarik atau bahkan tidak tersedia pada social media lainnya contoh seperti twitter. Atau mungkin fitur emoticon jenis tertentu hanya bisa di gunakan untuk perangkat mobile sedangkan Anda ingin mengaksesnya melalui  Pc.
Cara menggunakan Emoticon untuk PC
Jika Anda mengalami masalah di atas maka sebuah website dengan  nama Piliapp.com bisa menjadi solusi untuk Anda. Lalu bagaimana cara menggunakannnya? Silahkan simak penjelasan Cara menggunakan Emoticon untuk PC di bawah:

1. Kunjungi Piliapp.com. Perhatikan disana terdapat banyak sekali jenis symbol Emoticon bahkan dengan berbagai category tertentu. Untuk contoh disini saya memilih “Twitter Symbols” seperti gambar di bawah.

Cara menggunakan Emoticon untuk PC

2.  Berikut adalah tampilan emoticon dari “Twitter Symbols” dengan berbagai symbols.

Cara menggunakan Emoticon untuk PC

3. Lalu klik symbol yang Anda inginkan maka secara otomatis akan muncul di area kolom paling atas lalu klik copy seperti gambar di bawah.

Cara menggunakan Emoticon untuk PC

4. Anda bisa langsung men- tweet pada Piliapp.com. Tapi disini saya menggunakan cara manual dan paste pada kolom tweet di twitter (Lihat gambar dibawah).



Terlihat sebuah kode dengan tampilan kotak-kotak tapi setelah Anda men-Tweet maka kode tersebut berubah dengan symbol emoticon seperti gambar di bawah.


Lihatlah kini Anda telah berhasil membuat sebuah emoticon. Karena Piliapp.com mempunyai banyak fitur dan jenis emoticon maka selanjutnya Anda bisa mencobanya sendiri.

Baca juga : Cara Download Audio Soundcloud mudah dan simpel

Demikianlah post Cara menggunakan Emoticon untuk PC. Selamat mencoba dan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menggunakan Emoticon untuk PC"

Post a Comment