Kisah Nyata Tragis dari Anime Crayon Shincan


Kisah Nyata Tragis dari Anime Crayon Shincan. Siapa sih yang gak tau Crayon Shinchan? Kayaknya pada tau semua deh ya, soalnya serial Anime dan komiknya sendiri benar-benar menghibur dan seru banget. Yup, Crayon Shincan adalah tokoh anime dari jepang tentang seorang bocah yang masih berusia 5 tahun dan masih sekolah di taman kanak-kanak namun memiliki perilaku yang tidak seperti anak-anak se-usianya.
Dalam serial anime dan komik Crayon Shincan, kalian semua pasti sudah tidak asing lagi dengan tingkah laku Crayon yang selalu bertingkah konyol, merayu wanita cantik, selalu membuat ibunya marah dan melakukan hal-hal yang bahkan tidak pernah terpikirkan oleh orang-orang. Mungkin karena hal itu juga yang membuat cerita Crayon Shincan menarik dan membuat penonton atau pembaca setianya tertawa terbahak-bahak karena terhibur melihat tingkahnya.
Tapi tahukah kamu dibalik cerita konyol dan kehebohan Crayon Shincan selama ini, ternyata anime Crayon Shin-chan sendiri memiliki urban legend yang pernah menjadi topik hits pembicaraan di Jepang. Konon katanya tokoh Crayon Shin-chan sebenarnya merupakan bentuk imajinasi (khayalan) dari sang ibu yaitu Misae. Rumor ini didasarkan dari Shinnosuke (Shin-chan) yang ingin menolong adiknya pada saat sang adik Himawari akan tertabrak mobil, namun nasib naas yang berujung pada maut malah menimpa mereka ber dua, dan keduanya pergi untuk selamanya dari dunia ini. Tragis ya.
Ibu Shinnosuke (Misae) yang mengetahui akan hal itu menjadi sangat sedih sekali hingga mengalami depresi berat dan menulis cerita apabila seandainya, ke duanya masih hidup hingga sekarang dengan menggunakan crayon (pensil warna) bekas peninggalan Shinnosuke (Shin-chan) di buku diary-nya(Misae).

Itulah cerita (urban legend) dari “Crayon Shincan” yang sekarang ini dibawakan dengan cerita keceriaan, menghibur dan tingkah konyolnya oleh mangaka Yoshito Usui.
 
Cerita ini memang masih belum dapat di pastikan kebenarannya, atau memang tidak dapat lagi dapat di pastikan kebenarannya karena "Yoshito Usui" mangaka dari anime ini telah tutup usia pada 11 september 2009 di usianya ke 51. Ya, hal tersebut tentu sangat disayangkan karena kisah ini akan tetap menjadi "urband legend" yang tidak dapat di pastikan kebenarannya.

Kalau menurut kamu bagaimana? Apakah cerita ini hanya Hoax ? atau Nyata ? berikan pendapatmu di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata Tragis dari Anime Crayon Shincan"

Post a Comment