Cara agar Twitter Banyak yang Follow Setiap Hari

Cara agar twitter banyak yang follow setiap hari. Postingan kali ini akan membahas sebuah cara agar akun twitter kamu bisa punya banyak follower. Biasanya untuk bisa mendapatkan banyak follower twitter, kamu bisa meminta banyak teman untuk memfollow akun twitter kamu atau dengan menulis tweet berkualitas yang bisa membuat banyak orang menyukainya dan secara otomatis mereka akan follow akun twitter kamu.

Untuk bisa memiliki jumlah follower twitter yang banyak, terdapat 3 pilihan metode seperti dibawah ini.

Metode pertama, meminta banyak teman untuk mem-follow akun twitter kamu memang cukup efektif. Namun untuk punya ribuan follower sudah pasti terbatas, kan gak mungkin banget kamu punya jumlah teman sampai ribuan. 

Metode kedua, menulis tweet yang berkualitas agar banyak orang suka dan secara otomatis follow akun twitter kamu. Hal seperti ini hanya mungkin dilakukan bagi mereka yang sudah jago bikin kata-kata atau orang-orang yang menguasai branding, bikin akun twitter khusus seperti tweet humor atau bola dll. Kebanyakan orang (mungkin kamu, bukan valinop pastinya) hanya sok-sok'an bikin tweet kata-kata bagus atau cuma copast yang bikin orang ngeliatnya agak gimana gitu.

Nah metode ketiga adalah dengan cara yang sedikit frontal atau menggunakan aplikasi pihak ketiga (btw jangan jadi orang ketiga ya) yaitu twiends. Bagaimana cara menggunakannya? Simak toturial cara agar twitter banyak yang follow setiap hari dibawah iini.

1. Kunjungi Twiends.com

2. Pilih Sign In With Twitter
Cara agar twitter banyak yang follow setiap hari
3. Kemudian halaman akan dibawa secara otomatis pada jendela twitter untuk meminta izin aplikasi tersebut. Pilih Authorize app.
Cara agar twitter banyak yang follow setiap hari
4. Sekarang kamu sudah berhasil memasuki dashboard utama dari twiends. Perhatikan kolom yang saya beri garis kotak merah terdapat pilihan orang-orang yang harus kamu follow.
Cara agar twitter banyak yang follow setiap hari
Saya juga memberikan lingkaran merah pada sebuah point (seed) yaitu 1000. Pastikan kamu memfollow orang-orang yang memiliki jumlah point banyak. Keuntungan memfollow orang yang punya point banyak adalah mendapatkan follower lebih banyak dari point yang rendah.

5. Setelah kamu memfollow beberapa orang yang memiliki jumlah point banyak sebelumnya, maka kamu bisa melihat proses pada kolom sebelah kiri.
Cara agar twitter banyak yang follow setiap hari
Tanda panah 1 pada gambar diatas menunjukkan terjadi proses orang-orang yang mengikuti akun twitter kamu "You Followed chadialraies"

Tanda panah 2 pada gambar diatas menunjukkan koneksi atau jumlah orang yang kamu follow sebelumnya.

6. Selanjutnya kamu bisa membuka akun twitter kamu untuk mengetahui apakah jumlah follower sudah bertambah atau belum. Terlihat pada notifikasi gambar dibawah akun twitter valinop difollow oleh 2 orang dalam1 menit.
Cara agar twitter banyak yang follow setiap hari
Note
  • Biasanya twiends memberikan kamu 10 point (seed) jika berkunjung ke situs mereka setiap hari.
  • Keuntungan jika akun kamu punya banyak point (seed), maka seperti skenario diatas akan ada banyak orang yang follow twitter kamu, agar mereka bisa mendapatkan keuntungan banyak follower juga pastinya.
  • Setiap follow akun twitter pada twiends, pastikan mereka punya banyak point. Semakin banyak point orang yang kamu follow, jumlah oran yang follow kamu akan lebih banyak daripada memfollow akun twitter dengan point rendah.  
  • Kamu boleh unfollow orang yang sudah kamu follow dengan point tinggi sebelumnya pada twiends tanpa khawatir follower twitter kamu berkurang. Begitu juga dengan twitter kamu jika followernya berkurang alsannya pasti serupa.
Demikian trik internet untuk cara agar twitter banyak yang follow setiap hari. Semoga bisa membantu kamu yang kebetulan sedang menelusuri informasi terkait cara menambah banyak follower twitter.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara agar Twitter Banyak yang Follow Setiap Hari"

Post a Comment