PES 2013: Cara Pindah Club (Become Legend)

PES 2013: Cara Pindah Club (Become Legend). Saat bermain Become Legend pada PES 2013, pasti ada saatnya kamu bosan atau kepengin banget pindah ke club baru atau idaman kamu. Benar kan? Yup lalu bagaimana caranya pindah club?.

Tapi jika kamu suka dengan klub lama kamu dan memilih menetap itu hak kamu loh ya dan boleh-boleh aja.

Tapi jika pengin pindah gimana? Silahkan simak penjelasan dibawah ini:

Pertama pilih menu”Negotiations” di menu Become Legend kamu, lalu pilih “Club Search”



Maka akan muncul tampilan “Search Conditions” disini kamu bisa menentukan kriteria club dan lain-lain tapi untuk lebih mudah langsung saja pilih “Search”



Maka akan muncul tampilan list club seperti di gambar(bawah). Sekarang tinggal kamu cari deh club idaman kamu. Untuk contoh kali ini, saya memilih “Manchester United”.


Nah saat kamu memilih club yang harus kamu perhatikan adalah “Match Opportunities”. Pada contoh Manchester United “Match Opportunites” hanya “6%”. Tentu kemungkinan kamu untuk bisa bergabung dengan MU sangat kecil. (Solusi cari club yang Opportunitesnya tinggi)


Tapi cerita di atas akan berbeda jika “Match Opportunites” pada MU sangat tinggi, dalam contoh ini senilai “93%” tentu kamu memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk bisa bergabung.

Lalu pilih “Want to join”



Nah setelah kamu memutuskan untuk bergabung dengan MU. Maka kamu akan berbicara dengan agent kamu seperti gambar di bawah :


Dan secara otomatis kamu akan dibawa pada menu “Topics” yang menunjukkan kalau agent kamu sedang bernegosiasi dengan pihak MU.

Tugas kamu sekarang adalah bermain seperti biasa dan menunggu kabar baik dari agent kamu.


Setelah berhari-hari menunggu ternyata agent kamu membawa kabar baik yaitu pihak MU setuju kamu bergabung. (Lihat Gambar).


Dan kamu akan kembali dibawa secara otomatis ke menu “Topics” untuk menyetujui bahwa kamu akan bergabung dengan MU karena pihak MU sudah menunggu kamu.


Pilih “You Have offers from clubs wanting to sign you” .



Nah maka akan muncul tampilan contract.

Silahkan perhatikan dulu detail contractnya #Cieleh Sudah belum? Jika sudah dan kamu setuju gak usah berlama-lama lagi langsung saja pilih “Contract”.



Setelah kamu selesai menyetujui contract maka agent kamu pun akan bilang semua sudah beres dan kamu juga di beritahu kapan kamu akan bergabung dengan Club baru kamu (MU).#Cihuyy



Nah setelah harinya tiba kamu pun langsung di presentasikan oleh pihak MU sebagai pemain barunya. Ingat main yang bener loh ya :).


Beres sudah cara bergabung dengan club baru kamu. Saya ucapkan selamat bermain dan have fun.

Tapi bagaimana kalau kamu gak disetujui bergabung oleh club yang kamu idam-idamkan? Dan agent kamu selalu ngebawa kabar buruk ”Maaf club MU saat ini tidak bisa menerima kamu bergabung”.

Yah, mungkin kamu harus menunggu sampai rating kamu bagus dulu (baca post meningkatkan overall rating) atau mencari club lain dengan opportunites yang tinggi yang menerima kamu apa adanya :( dan kamu harus bersabar dulu.

Tapi ternyata factor “agent” juga berperan penting loh untuk keberhasilan pemain pindah club dengan lancar. Kalau begitu nanti saya akan bikin post yang ngebahas soal agent tunggu aja.


Baiklah selesai sudah post saya mengenai PES 2013: Cara Pindah Club (Become Legend). Selamat mencoba dan sampai jumpa di post berikutnya

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "PES 2013: Cara Pindah Club (Become Legend)"

  1. thanks gan .ane bermain di rkc dan sudah negosiasi dengan barca tapi ditolak padahal ratingnya pemainya bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 gan.coba beli agent yg bagus gan pasti berhasil deh :)

      Delete
  2. thanks gan infonnya :D siap transfer pemain nih :D

    ReplyDelete
  3. ane ma pes 2013 aja dah pes yang generasi selanjutnya kurang ngerti ane mainnya

    silahkan berkunjung gan

    menurutcaraku.blogspot.com

    ReplyDelete