PES 2013 : Cara Menambah Posisi Bermain (Become Legend)

Saat pertama kali kamu bermain Become Legend, kamu memang hanya bisa main di 1 posisi doang. Katakanlah posisi “CF” (Penyerang Depan), Ya kamu mainnya di posisi depan terus.

Tapi kalau kamu suka bermain di 1 posisi aja sih ya gak apa-apa gak ada masalah. Tapi gimana dong kalau kamu pengin coba bermain di posisi lain haruskah dari awal lagi ? YA ENGGAK LAH ! kamu bisa menambahkan posisi bermain kamu.

Sebelum menambahkan posisi baru coba perhatikan dulu gambar di bawah ini untuk menentukan di posisi mana yang ingin kamu tambahkan untuk bermain.


Sudah? Jika sudah klik menu “Items” di Become Legend kamu lalu pilih “shop” lalu cariitems “Extra Positions”

Klik tombol x lalu pilih posisi apa saja yang ingin kamu tambahkan untuk posisi bermain kamu nanti dan pastikan “GP” kamu cukup untuk membeli Items “Extra Position”(Baca post cara menambah GP)  katakanlah kamu memilih menambahkan 2 posisi sekaligus yaitu “CMF” dan “LMF”


Setelah kamu memilih items posisi “CMF” dan “LMF” pasang items tersebut di Equipping Items seperti gambar di bawah. (Baca post saya cara memasang items di menu Equipment)


Setelah items sudah di pasang di equipment maka lanjutkanlah bermain seperti biasa kamu bermain. Tapi ingat kamu masih belum bisa langsung bermain di posisi “CMF” dan “LMF” karena kamu harus menunggu proses sekitar 6 bulan untuk bisa memiliki  posisi tersebut.

Kamu bisa cek perkembangan sejauh apa kamu bisa memiliki posisi tersebut dengan cara memilih menu “Personal Info” di become legend kamu, lalu pilih “My Data” dan tekan tombol R2 sampai ketemu tampilan position seperti gambar dibawah.

Lihat gambar yang saya lingkari dibawah ini adalah prosesnya kadang berwarna merah dan menjadi putih ketika kamu sudah hampir menguasainya.


Nah saat kamu sudah mendapatkan posisi “CMF” dan “LMF” maka agent kamu pun akan memberi tahu kamu berbicara seperti gambar di bawah ini.


Kamu juga bisa melihatnya di menu “Information” lalu pilih ”Topics” maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah.


Dan yang paling penting kamu juga bisa cek di menu “Personal Info” seperti sebelumnya lalu pilih “My Data” dan cari tampilan “position” jika sebelumnya kamu masih dalam proses maka sekarang kamu sudah bisa bermain di posisi “CMF” dan “LMF”



Yeah, Selamat mencoba bermain diposisi baru kamu dan selamat mencoba serta sampai jumpa dipost selanjutnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PES 2013 : Cara Menambah Posisi Bermain (Become Legend)"

Post a Comment