PES 2013: Tips Mendapatkan Panggilan Timnas (Become Legend)


Halo again bro, bagi kamu yang sudah malang melintang di dunia per-become legend’an :D, selain ingin bermain di klub idaman, kamu juga pasti kepengin dong belain tim national kamu. Benar kan?

Tapi kenyataannya sampai sekarang kamu belum juga mendapatkan panggilan dari tim national kamu yang ada kamu dapat pesan gini terus (Lihat gambar)


Emang susah ya dapetin panggilan tim national? Enggak juga sih ! ada yang gampang banget dan langsung dapat panggilan tim national tapi ada juga yang sampai bertahun-tahun  belum juga dapat panggilan dari tim national :|

Lalu gimana sih caranya agar mendapatkan panggilan timnas ?

Jawabannya "TERGANTUNG". Iya tergantung, di tim national mana yang kamu pilih saat bermain become legend.

Misalkan tim national yang kamu pilih adalah Spanyol, jelas kamu bakalan kesulitan untuk mendapatkan panggilan timnas karena kamu harus bersaing dengan para pemain yang memiliki skill bagus.

Pertimbangan:

Sedangkan kalau kamu memilih tim national seperti di benua Asia, mungkin kamu akan cepat dapat panggilan timnas. Tunggu tapi asia gak seru !! Yaudah Amerika dan di amerika pun kamu harus pintar memilih timnas yang kamu tidak kalah jika harus bersaing dengan mereka. Tidak saya maunya Eropa !! Emang gak bisa milih timnas di benua Eropa? Supaya  saya bisa ikutan "Euro", oke dan jawabnya bisa tapi sekali lagi kamu harus pintar memilih timnas di eropa yang skill permainanmu tidak kalah dengan mereka misalnya : Cyrus,Iceland,Ukraina,Bosnia, dan banyak juga sih sebenarnya :)



Mungkin kamu ada yang udah tahu tentang hal ini dan sudah memilih timnas yang sesuai dengan kemampuan bermain denganmu dan sudah dapat panggilan timnas untuk itu saya ucapkan selamat.



Tapi gimana dong buat kamu yang udah terlanjur atau ingin gabung dengan timnas besar seperti Jerman, Spanyol, dan Portogal serta timnas besar lainnya?.

Caranya gampang banget kamu harus bersaing dengan mereka. Loh tapi skill dan overall ratings mereka tinggi banget. Nah itu dia berarti kamu harus memiliki "Overal Ratings" yang lebih tinggi atau sama dengan mereka untuk bisa bergabung. (caranya baca post meningkatkan overall rating yang saya tulis sebelumnya)

Kesimpulan :

  •        Jika kamu ingin bermain dan mendapatkan panggilan dari timnas besar maka kamu harus memiliki overall rating yang tinggi (baca post meningkatkan overall rating)

  •        Jika kamu ingin lebih cepat bermain dan mendapatkan panggilan timnas maka carilah timnas yang kemampuan bermain para pemainnya sama atau dibawah kamu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PES 2013: Tips Mendapatkan Panggilan Timnas (Become Legend)"

Post a Comment