PES 2013: Cara Menambahkan Skill (Become Legend)

Kalian pasti sudah tidak asing dengan istilah “Skill”. Apa itu Skill?  Yup, kemampuan khusus individu pemain yang membedakannya dari pemain lain.

Coba perhatikan deh 2 Gambar pada menu “Player Index” di bawah ini :


C.Ronaldo (Perhatikan Lingkaran Merah) 


dan

Lionel Messi (Perhatikan Lingkaran Merah)


Berbeda bukan? Tentu saja karena itu adalah kemampuan individu khusus pemain. Tunggu tapi Overal Ratings Become legend saya udah “109”, berarti skill saya juga bagus dong?  

Jawabannya kalau skill Ability seperti Attack dan Top speed iya sudah bagus. Tapi kalau kemampuan khusus atau Player Index kayaknya belum deh.

Lalu gimana dong caranya agar saya memiliki kemampuan khusus seperti itu?

Caranya adalah pilih menu “Items” pada Become Legend kamu, lalu pilih “Shop” dan cari menu “Skill Boost”. 

Perhatikan juga GP kamu cukup atau tidak untuk membeli items “Skill Boost”tersebut. (Baca Post caraMengumpulkan Banyak GP)


Setelah kamu memilih Skill Boost maka akan muncul tampilan list “skill boost”. Cari deh skill yang kamu inginkan, untuk contoh kali ini saya memilih skill “Roulette” (itu loh skill ciri khasnya zidane) dan “Scissor Skills” kamu bisa baca sendiri penjelasannya dibawah tentang skill yang kamu pilih.


Nah setelah membeli 2 items “Skill Boost” tinggal pasang deh dimenu Equipment. (Baca post cara pasang items di menu Equipment)


Biarkan saja skill itu pada menu equipment sampai sekitar 6 bulan, kamu juga bisa memantau prosesnya di menu “Personal Info”Lallu pilih “My Data” dan cari tampilan “Player Index”(Lihat gambar dibawah).

Perhatikan lingkaran merah tersebut adalah proses dari skill tersebut. Kenapa perlu proses? Karena kamu belum memilikiskill tersebut dan perlu waktu 6 bulan agar kamu  benar-benar memiliki skill tersebut.


Setelah sekitar 6 bulan (atau lebih atau kurang)  kamu memakai skill tersebut apabila kamu telah menguasai(memilikinya) maka agent kamu akan member tahu kamu seperti gambar dibawah.


Dan secara otomatis kamu akan di bawa ke menu “Topics” yang memberi tahu kamu kalau kamu sudah berhasil memiliki skill tersebut (Lihat gambar dibawah).


Kamu juga bisa cek langsung dengan cara seperti sebelumnya yaitu pilih menu ”Personal Info”pilih “My Data”dan cari tampilan “Player Index” (gunakantombol R2).

Dan lihatlah gambar dibawah jika sebelumnya masih proses sekarang kamu benar-benar telah memiliki skill tersebut.


Selesai sudah cara menambahkan skill pada pemain.

Catatan: 
  • Untuk skill bisa ditambahkan sampai batas maksimal yaitu 11 skill boost
  • Dan jika kamu telah berhasil menguasai suatu items (seperti attack dan top speed) makakamu boleh melepaskannya karena sudah tidak ada gunanya lagi dipakai.

Baiklah sampai disini post kali ini selamat mencoba dan sampai jumpa dipost selanjutnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PES 2013: Cara Menambahkan Skill (Become Legend)"

Post a Comment