PES 2013: Cara Meningkatkan Overal Rating Pemain



Gimana sih cara Meningkatkan Overal Rating Pemain di Become Legend Pes 2013 ?

Post yang saya tulis ini berlaku juga bagi kamu yang bermain Master Liga walaupun saya lebih 
menekankan pada Become Legend.

Kalau kamu bermain Become Legend di Pes 2013, awal-awal Rating kamu pasti kisaran 57 atau 65. Dan tentunya ini membuat kamu kesal dan penuh emosi karena udah skillnya belum seberapa, eh.. jarang di mainkan lagi , malahan kamu di suruh duduk di bench alias di cadangkan terus palingan mainnya pas menit 70 doang, benar gak :D ?

Tapi tenang aja kali ini saya bakalan kasih tips buat kamu agar Overal Rating baik itu Become legend maupun Master Liga cepat naik Overal Rating pemainnya.


Berikut Tips ampuh meningkatkan Overal Rating Pemain  :

Pertama

Klik menu items lalu pilih Shop



Perhatikan juga "GP" kamu, ini penting di gunakan untuk membeli beberapa items. jika tidak bisa membeli Items itu berarti GP kamu belum cukup. Lalu gimana caranya  mendapatkan GP? caranya adalah sering-sering bermain karena setiap selesai bermain kamu akan mendapatkan GP sebanyak 41 atau lebih tergantung di liga mana kamu bermain. (saya sarankan main di liga inggris karena GP paling banyak yaitu 51)



Untuk awal-awal saya sarankan kamu memilh Items "Personal Training 5" GP yang dibutuhkan adalah 500 untuk 1 Items. Walaupun ada pilihan personal training +1 yang lebih murah tapi saya sarankan tetap memilih "Personal Training 5" karena sangat ampuh untuk meningkatkan Skill dan Rating.

Untuk Personal Training 5 saya sarankan kamu membeli :

  • Attack
  • Body Balance
  • Top Speed

3 hal di atas menurut saya terbukti sangat effective meningkatkan skill dan ratings. pakailah bergantian  tapi jika kamu mau membeli yang lain juga gak masalah tapi pastikan 3 hal di atas itu beres dulu minimal Attack sudah 88, Top Speed 90 dan Body Balance 90.




Jika kamu sangat sering bermain GP kamu pun semakin bertambah dan bukan tidak mungkin kamu bisa beli items ini (tidak harus beli juga sih).




Lalu setelah beli Items ngapain? Pilih menu Items lagi tapi kali ini pilih "Equipment"


Setelah memilih Equipment nanti akan muncul tampilan seperti ini. 2 kolom none dibawah di gunakan untuk skill dan lainnya sedangkan 1 kolom none paling bawah untuk memilih sepatu. klik kolom none pertama lalu isikan items yang sebelumnya kamu beli misal "Attack" lalu pilih kolom none yang kedua isi dengan items 1 lagi misalnya "Top Speed" sedangkan kolom paling bawah digunakan untuk memilih sepatu.



Ini gambar ketika kamu klik kolom none dan muncul Items-items yang kamu beli.


Setelah kamu selesai dengan tahap pertama di atas cek deh pasti Overal Rating kamu bertambah. Kenapa memerlukan Items? jawabnya agar Skill dan Rating lebih cepat meningkat.


Kedua

Sama seperti sebelumnya kembali ke Menu Items lalu pilih "Equipment" kali ini pilih kolom "Boots" dan akan muncul tampilan gambar pilihan sepatu.



Sepatu-sepatu ini di dapatkan jika kamu berhasil menjadi "Match Of The Match" makin sering kamu menjadi "Match Of The Match" makin banyak koleksi sepatumu. Tapi sepatu ini juga penting untuk meningkatkan kemampuan Individu pemain. Pilih sepatu yang meningkatkan Individu kamu, bukan warna yang kamu sukai :D (kecuali rating kamu udah 90'an bebas deh pilih sepatu mana aja).

Lalu gimana cara tahu sepatu mana yang meningkatkan dan sesuai dengan Individu pemain dan yang bukan? Caranya adalah cek rating ! jika sebelumnya Rating kamu 95 (lihat gambar). 



Tapi setelah ganti sepatu Rating kamu turun menjadi  (Lihat gambar di bawah)


Jika sebelumnya ratingnya "95" tapi setelah mengganti sepatu rating menjadi "87" itu artinya sepatu tersebut gak cocok buat kamu tapi jika sebaliknya rating kamu "87" setelah ganti sepatu naik jadi "90" itu artinya sepatu tersebut cocok buat kamu.

Setelah kamu selesai dengan 2 langkah di atas itu saatnya kamu lanjut ke tahap

Ketiga

MAIN LAGI DAN MAIN LAGI. Maksudnya adalah main aja terus dengan begini skill kamu terus bertambah dan itu artinya Overal Rating kamu juga bertambah.


Oke sampai disini saja Tips untuk menambah Overal Rating saat bermain become legend sampai jumpa di post selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PES 2013: Cara Meningkatkan Overal Rating Pemain"

Post a Comment