PES 2013 : Menjadi Captain Club Di Become Legend



Halo again bro kali ini saya bakal nge bahas cara agar kamu bisa mendapatkan ban Captain saat bermain Become Legend di Pes 2013.

Gimana sih caranya agar bisa mendapatkan ban Captain saat bermain Become Legend di Pes2013?

Menurut pengalaman saya agar kamu berhasil menjadi Captain di club kamu bermain adalah kamu harus sering-sering memenangkan “Player Ratings” atau biasa di sebut Match Of The Match.


Bukan berarti kamu harus selalu jadi “Match Of The Match” disemua pertandingan juga loh ya. Biasanya kamu jadi “Match Of The Match” itu karena berhasil cetak Hattrick untuk ini ratingnya bisa 8.0 atau cukup cetak 1 Gol doang tapi menyelamatkan tim dengan skor 1:0 atau cukup cetak gol pembuka saja untuk ini ratingnya bisa 7.0 atau 7.5.


Kenapa harus sering-sering memenangkan Player Ratings atau “Match Of The Match” sih? Itu agar kamu bisa memenangkan gelar Individu atau Pemain Terbaik di liga tersebut. Jika kamu bisa memenangkan gelar Individu katakanlah Liga BBVA. Kamu harus mengumpulakan gelar Individu sebanyak 3x dan gelar Individu kompetisi Copa Del Rey sebanyak 3x juga, maka dengan ini di akhir musim kamu akan mendapatkan Ban Captain dari klub kamu bermain Yeahh.










Tapi ingat yang membuat kamu memenangkan gelar Individu tersebut bukan karena kamu jadi Top Skor loh ya! Kuncinya adalah Player Ratings kamu harus sering-sering jadi “Match Of The Match” dan kamu juga harus sering-sering bermain, jangan langsung main skip-skip aja. Walaupun gak jadi Match Of The Match tapi karena kamu sering bermain rating kamu yang 6.0 itu pun lumayan buat ditambahkan jadi ingat jangan main skip-skip aja.

Kesimpulannya kamu harus mendapatkan  3 gelar Individu atau Pemain terbaik. (Jika Liga BBVA= Individu Laliga 3x, Individu Copa Del Rey 3x).

Jika kamu bermain di Liga BBVA :
     
  •         Kamu Harus Memenangkan Gelar Pemain Terbaik BBVA sebanyak 3x
  •     Kamu Juga Harus Memenangkan Gelar Pemain Terbaik Copa Del Rey sebanyak 3x


Nah jika kamu sudah punya 3 gelar Individu yang di total jadi 6 gelar tersebut maka Congrats diakhir musim sang kapten akan berbicara denganmu dan memberikan Ban Captain nya untukmu. Yang paling seru adalah saat tim kamu juara kamulah(Captain) yang akan mengangkat Tropy Juara tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PES 2013 : Menjadi Captain Club Di Become Legend"

Post a Comment