PES 2013: Memenangkan Ballon D'oor (Become Legend)

Halo lagi bro. Setelah sebelumnya saya membahas post cara memenangkan UEFA Player,  kali ini saya akan post cara memenangkan Ballon D'oor atau yang dulunya dikenal sebagai "World Football Of The Year".

Gimana sih caranya memenangkan Ballon D'oor ?

Kali saya langsung pada review kemenangan Ballon D'oor untukcara kamu bisa simak penjelasannya di bawah :

Biasanya sebelum menjelang pengumuman pemenang Ballon D'oor, jika kamu masuk kandidat maka agen kamu akan memberitahu kamu seperti gambar dibawah ini.


Dan jika kamu terpilih sebagai pemenang Ballon D'oor, maka secara otomatis pada tanggal 1 desember kamu akan langsung dibawa pada ceremony ballon d'oor seperti gambar dibawah.

Lalu tampak ada 2 orang yang 1 memberi selamat kepada kamu dan 1 nya lagi memegang tropy Ballon D'oor.

Lalu Tropy Ballon D'oor pun di serahkan kepada kamu sebagai pemenang.

Kamu pun memegang Tropy sambil menatap kepada para hadirin.


Dan disini kamu terlihat tidak dapat berkata apa-apa mungkin karena kamu sangat bahagia.


Lalu agent kamu pun memberikan ucapan selamat atas kemenangan kamu sebagai pemain terbaik dunia.


Kamu juga di bawa secara otomatis ke menu Topics dan kamu pun bisa melihat list kandidat pesaing kamu.


Kembali pada pertanyaan di atas, bagaimana cara memenangkan Ballon D'oor ?

Sebenarnya caranya cukup simple kamu hanya perlu menjadi Man Of The Match (baca post menjadi man of the match) pada pertandingan.

1. Qualifikasi Timnas

Biasanya kompetisi ini di selenggarakan saat musim liga kompetisi berakhir dan kompetisi ini sendiri adalah sebuah kualifikasi untuk lolos menuju kompetisi EURO atau Piala Dunia.

Dan ingat kamu harus memenangkan banyak gelar Man Of The Match dan membawa lolos negara kamu.

2. Piala Dunia / Euro / Copa Amerika dll

Nah apabila kamu berhasil memenangkan banyak gelar Man of The Match pada kompetisi seperti ini atau bahkan membawa timnas kamu juara dunia sudah pasti tropy Ballon D'oor jatuh ke tangan kamu.

Jika kamu banyak memenangkan gelar Man of the Match pada kompetisis ini dan membawa timnas juara maka kamu juga akan mendapatkan gelar Individual Players dari kompetisi tersebut.

Tapi ingat jadilah Man of The Match dan membawa timnas kamu menang !

Dari 2 point di atas mungkin ada pertanyaan seperti ini "kalau membawa tim juara champion atau liga pengaruh juga gak untuk dapatkan Ballon D'oor ?"

Untuk yang ini mungkin sedikit berpengaruh, tapi gak banyak juga kayaknya. Kalau untuk kualifikasi ya lumayan berpengaruh. Tapi kalau untuk piala dunia/euro walaupun club kamu nihil gelar tapi pada piala dunia kamu memenangkan banyak gelar man of the match bahkan sampai membawa timnas kamu juara dunia ini sudah pasti kamu yang memenangkan Ballon D'oor.

Jadi kesimpulannya Kualifikasi dan Piala Dunia (atau euro dan lain-lain) bisa di bilang 91% sangat berpengaruh untuk memenangkan Ballon D'oor sedangkan untuk kompetisi club 9% (menurut saya).

Beda dengan UEFA Player kamu bisa memenangkan Ballon D'oor sebelum usia player kamu 20 tahun. Tapi gimana kalau belum dapat panggilan timnas? untuk itu baca post cara mendapatkan panggilan timnas
.

Baiklah sampai disini post kali ini, selamat mencoba dan sampai jumpa di post selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PES 2013: Memenangkan Ballon D'oor (Become Legend)"

Post a Comment