PES 2013 : Cara Memenangkan UEFA Player (Become Legend)


Halo semua, kali ini saya akan post mengenai cara memenangkan “UEFA Player” atau biasa di sebut pemain terbaik eropa pada permainan Become Legend. 

Pada kenyataannya “UEFA Player” baru bisa di dapatkan kalau sang pemain bermain sangat gemilang pada Liga Champion sedangkan pada game virtual seperti Become Legend “UEFA Player” bisa di dapatkan dengan cara yang random dan otomatis.

Maksudnya apa random dan otomatis? Ya begitu, jadi dulu waktu main become legend saya sering bermain sangat gemilang pada liga champion lalu di akhir musim saya dan tim berhasil Treble Winner dan pastinya jadi juara Liga Champion. Lalu apa saya pada awal musim berikutnya di bulan agustus memenangkan UEFA Player ? Jawabnya Enggak !!

Loh kok bisa begitu?

Ya saya juga nggak tahu, mungkin kalau menurut saya sih itu di sebabkan oleh 2 faktor yaitu :
1.       Pemain masih berusia di bawah 20 tahun
2.       Masih banyaknya pemain bintang yang masih populer sehingga merekalah yang sering menang (Messi dan C.ronaldo)

Lalu gimana dong cara memenangkan UEFA Player ?

Caranya ya Random dan Otomatis seperti yang saya bilang sebelumnya, jadi begini waktu itu umur player saya berusia 22 tahun kalau overall rating udah 99 (baca post meningkatkan overall rating) dan waktu itu pada musim sebelumnya saya cuma menangin 1 gelar doang yaitu juara Premiere League dan pada awal musim jreng..jreng..jreng.. tiba-tiba saya menangin “UEFA PLAYER”. Loh ko bisa ya ? padahal dulu menang treble tapi gak dapatin “UEFA Player” lalu pada musim berikutnya saya gak menang “UEFA Player” lagi. Tapi pada musim berikutnya lagi dan lagi saya menang “UEFA Player” 2x berturut-turut.  

Karena 2x menang berturut-turut dan saya rasa kayaknya ada yang aneh karena bahkan tanpa gelar pun bisa  menang. Saya coba iseng skip to chosen date langsung 1 musim dan saya gak bermain sama sekali tiba-tiba saya menang “UEFA Player” lagi dan saya coba lagi skip to chosen date tanpa bermain sama sekali eh menang “UEFA Player” lagi.

Ahaa.. ! disinilah yang saya maksudkan menangin UEFA Player adalah Random dan Otomatis. Tapi kok bisa menang UEFA Player padahal timnya nihil gelar dan saya sendiri mainnya langsung skip to chosen date 1 musim penuh (AutoSave Disabled)? Mungkin itu disebabkan karena 2 hal :

1.       Overal Rating saya udah bagus
2.       Pemain yang dulunya popular karirnya mulai redup dan bahkan ratingnya menurun bahkan tanpa rating mereka menurunpun kamu tetap menang “UEFA Player” jawabnya karena ini adalah era kamu dan semua ada masanya :)

Pernah perhatiin gak?  Yang dulunya menang UEFA Player itu pasti itu-itu terus (Messi) padahal timnya gak berhasil juara liga champion dan bahkan mungkin nihil gelar tapi tetap menang UEFA Player nah sekarang kamu sedang dalam kondisi seperti itu nihil gelar pun tetap menang UEFA Player.
Jadi untuk menang UEFA Player caranya adalah Random dan Otomatis.

Berikut cuplikan kemenangan “UEFA Player” pada Become Legend saya






















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PES 2013 : Cara Memenangkan UEFA Player (Become Legend) "

Post a Comment