PES 2013 : Persiapan Sebelum Main Game



Saat sedang bermain game kamu biasanya ngapain dulu sih? kalau kamu bingung mau ngapain berikut persiapan sebelum bermain game silahkan disimak :

1. Tenang




Sebelum kamu mulai bermain Game kamu harus tenang. Iya santay aja, ingat ini adalah permainan dan tujuan dari permainan adalah “Menyenangkan”.

Jadi kamu harus “Tenang” karena tujuan dari permainan adalah “Menyenangkan”.


2. Cek JoyStick



Cek Joy Stick sebelum mulai bermain game, cek dulu deh udah benar semua belum. Jangan sampai saat permainan sedang berlangsung tiba-tiba ada beberapa tombol yang tidak berfungsi atau setting pada joystick random.

Kalau udah beginikan bisa mengganggu kesenangan bermain game, jadi ingat cek dulu Joy Stick agar main game kamu tidak terganggu.

3. Fokus



Saat bermain game apalagi Pes kamu harus fokus. Kalau kamu kalah di babak pertama, tapi kamu tetap fokus bukan tidak mungkin di babak ke 2 kamulah yang jadi pemenangnya dan jika kamu unggul duluan lalu udah gak fokus bisa aja kamu yang unggul duluan di kalahin pada akhir pertandingan.

Jadi ingat kamu harus tetap fokus
  
4. Menerima apapun hasil akhir
  




Menerima apapun hasil akhir, maksudnya adalah jika kamu kalah ya kalah aja, jangan banyak alasan dan kamu harus memberi selamat kepada yang menang sedangkan jika kamu menang ya selamat untukmu.

Jadi apapun hasilnya kamu harus menerima hasil akhir.


Baiklah sampai sini post kali ini, selamat mencoba dan sampai jumpa di post selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PES 2013 : Persiapan Sebelum Main Game "

Post a Comment